Mother's Day!

Tuesday, April 30, 2013

IT IS ALMOST MAY! The end of the school year is quickly approaching and I am trying to cram in every last writing activity that I possibly can!

Over the last week we have been working on our Mother's Day books and Treat bags. I had MANY laughs reading what they wrote about their moms! I know that moms treasure these books forever, and I was so proud of what my students created for them. 

Here is a little peek at what our Mother's Day book looks like!




We did a guided drawing lesson to create the art for the front cover of our book. Here are a few samples of what that looks like.
The first page is titled "Meet My Mom"
 I put four blank writing pages in our book this year and we wrote the following prompts:
1. My mom likes to....
2. The best thing about my mom is...
3. My mom is happy when... My mom gets mad when...
4. My mom and I like to...

Then we finished our book up with a coupon page and a treat bag full of Hershey Kisses!
 

Do you have an instagram account? 
You can find me on instagram using user name fallintofirst

4 comments:

Unknown said...

qzz0428
eagles jerseys
kate spade outlet
tennessee titans jersey
jordan 4
ralph lauren uk
kate spade outlet online
christian louboutin shoes
snapbacks wholesale
oakley sunglasses wholesale
polo ralph lauren

te12 said...

0816jejeLes escargots sécrètent Air Jordan Future Chaussures ce liquide sous tension pour réparer rapidement les dommages à leur peau baskets nike ou à leur coquille. Même ainsi, vous basket nike femme tn trouverez une légère variation des coûts autour des différents types nike air max thea jacquard w chaussures fournis. Beaucoup moins de douleur à l'intérieur de asics gel lyte v homme soldes l'approche pour guérir la maladie et d'autres effets chaussure homme nike sb blazer zoom avec de meilleurs résultats a conduit les gens boutique nike france paris à obtenir beaucoup plus de foi dans les sciences médicales air jordan 1 mid jaune modernes.

น้องส้มส้ม said...

Many people who are interested in this need to come to this page to read all the topics that you are interested in this. For many people this is very good. เตรียมความพร้อมเป็นแม่

Wongganteng said...

Mengobati Penyakit Kanker Serviks Stadium 4 Pengobatan konvensional kanker serviks lukanya besar, efek samping yang terlihat jelas, bahkan harus mengangkat rahim, dapat dengan serius mempengaruhi kualitas hidup pasien. Sebaliknya, pengobatan minimal invasif yang ditargetkan dari Modern Cancer Hospital Guangzhou, “pengobatan kombinasi China dan Barat, teknologi minimal invasive”, melalui metode cryosurgical, penanaman biji partikel, intervensi arteri, imunisasi biologi modern, melakukan pengobatan yang komprehensif. Selain luka yang kecil, kemanjuran tinggi, rasa sakit minim, efek samping yang lebih sedikit dan pemulihan lebih cepat, masih yang lebih penting adalah dapat mempertahankan keberadaan rahim bagi pasien dan memperpanjang kelangsungan hidup, untuk menjamin kualitas hidup. Mencegah Kanker Serviks Parah

Gejala dan Pengobatan Dari Kemaluan Mengeluarkan Nanah Gejala yang juga muncul adalah perasaan ingin buang air kecil terus menerus (anyang-anyangan), dan makin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke bagian atas dari uretra. Ujung penis juga menjadi kemerahan dan membengkak. Pada wanita, gejala pertama kali timbul 7-21 hari setelah ia terinfeksi. Atau seringkali wanita yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala apapun sampai berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan setelah ia terinfeksi, dan baru ketahuan setelah pria pasangannya diketahui terinfeksi kemudian ia ikut diperiksa. Kalaupun terdapat gejala pada wanita biasanya ringan. Namun pada beberapa kasus, gejala yang biasanya timbul adalah sebagai berikut Cara Mengobati Keluar Nanah dari Kemaluan Pria

Obat Ambeien Karena itulah lewat artikel ini kami menyarankan anda untuk memilih metode pengobatan herbal yang terbuat dari bahan alami sehingga resiko efek sampingya lebih kecil, dengan obat herbal penderita juga tidak perlu harus menjalani pembedahan dan biayanya yang murah. Obat Ambeien Manjur

Mengobati Benjolan Ambeien Yang Sudah Parah Karena itulah lewat artikel ini kami menyarankan anda untuk memilih metode pengobatan herbal yang terbuat dari bahan alami sehingga resiko efek sampingya lebih kecil, dengan obat herbal penderita juga tidak perlu harus menjalani pembedahan dan biayanya yang murah. Bagaimana Cara Menyembuhkan Wasir Ambeien Kambuh?

Mengapa Kemaluan Mengeluarkan Nanah? Dan hal itu sungguh sangat berbahaya. Penyakit gonore raja singa tersebut menyebar ke dalam tubuh melalui aliran darah. Dan penyebarannya pun bisa terbilang cepat, bahkan tidak disadari oleh si penderita. Bagi penderita gonore wanita, bahkan bakteri tersebut bisa naik ke saluran kelamin wanita, dan terjadilah infeksi di selaput tersebut. Mengapa Kemaluan Pria Mengeluarkan Nanah?

09 10